Tuesday, May 31, 2011

PARNO :D

Hahh.. gag tw mau posting apa
setelah dipikir2,akhirnya saya memutuskan untuk memposting pengalaman saya ketika memasuki Gedung Baruga Andi Pangeran Pattarani UNHAS untuk verifikasi berkas II (31/5) dan mengambil kartu mahasiswa sementara..*parno

jam yang ada di undangan adalah jam 08.30 pagi, tetapi apa daya saya terlambat sekitar 25 menit (lama diangkot dan didukung dengan faktor tidak tahu jalan -_-' )

di jalan aliaz dalam angkot...
kringgggg....!!! kringgggg....!!! Hp bunyi mulu... dan dari seberang sana terdengar suara yg tdk asing lagi yaitu Sheenta

"Rin,dimana?"
"Angkot"
"ok ok, nyawaku(formulis online *syarat yg harus dibawa) jangan lupa dibawa"
"iye, niy udah ada dalam map"
"ok ok, cepat"

5 menit kemudian Hp bunyi lagi

"Halo, Rin dmna?"
"masih di angkot"
"bah, lama,udah bagian mana?"
"lampu merah"
"oh..ok ok"

saking seringnya Si Sheenta nelpon tiba2 supir angkotnya nanya..
"ikut tes ki" dan saya menjawabnya "hmm, tdk ki" hihihihihihi

Lanjut, sesuai petunjuk dari Kk Iin
"De, tunggu saya ditempat kemarin waktu saya turun dari angkot"
saya pun turun di te4 itu (Lapangan Basket UNHAS), nagh setelah nunggu 5 menit Kk Iinnya nongol bersama angkot dan mengajak saya naik angkot lagi untuk menuju Baruga (jauh kalo jalan kaki :D )

Sampai...
Akhirnya saya sampai juga di Baruga... di dalam pikiran saya Baruga AP.Pattarani ini seperti baruga yang ada di depan Masjid Agung Keraton, tetapi pemikiran saya ternyata salah, Baruga itu seperti Gedung Bioskop *wkwkwkwkwk Parno (Orang baru saya disini maaf). Disana saya bertemu semua teman saya yang menitipkan nyawanya (formulir online) kepada saya, kemudian saya membagi2kn nyawa (formulir online) itu.. hehehehe. Tugas saya selesai dan saatnya saya untuk ikut antri *shock liat orang antri yang banyaaaaaak sekali dgn keadaan pintu masuk yang kecil. Tapi ketika saya ikut antri saya sempat kaget loh kenapa peserta yang antri berkurang sangat drastis ? dan ternyata antrian untuk masuk gedung sudah tidak dilakukan lagi (bersyukur tidak berdesak desakan lagi hohoho)
Dan akhirnya saya masuk.. pertama masuk disitulah sikap parno saya timbul..
wah, ini baruga atau bioskop?gag sesuai apa yg ada dipikiran,, hahahhahaha kampungan.

kemudian terdengar suara petugas yg mengatur kami dimana akan duduk, dan saya mendapat tempat duduk di barisan kedua dari belakang atas tengah. masih bermasalah dengan tempat duduk yang gampang sekali melipat masuk ke dalam hahahahaha, dan saya hampir ikut terlipat oleh kursi,, huft untung gag memalukan. niy kursi butuh keseimbangan euy.

10 menit dalam ruangan saya pun menyadari betapa dinginnya ruangan itu. bagaimana tidak udah ada AC dari atas kepala eh pas saya perhatikan ternyata ada juga AC di belakang saya, ujung kanan dan ujung kiri... di tambah lagi diluar sedang hujan (ada hubunganx gag ? ) hahahahaha ruangan ini menarik saya untuk pergi ke WC. Saya menunggu lamaaaaaa sekali saking banyaknya MABA yg lulus SNMPTN Jalur Undangan :D.. ga papalah, sendirian disini ga punya teman,, sempat kenalan tapiiii saya lupa menanyakan nama teman saya itu siapa... dy cuma tw nama saya RINI...hah Kacau niy... tapi jangan khawatir, dari kejauhan saya melihat teman saya yang duduk sendirian hahahahah saya menemukan teman saya Si Acha... Saya pun menghampirinya, baru dihampiri saja perut sudah sedikit terkocok karena lihat penampilannya yang gag masuk akal baju warna apa celana warna apa dan itu diakui olehnya hahahahaha
"Rini, coba ko liat celanaQ sama bajuQ, tidak serasi toch? ko liat lagi celanaQ e,, z pake celananya bapaQ ini, da lebar di bawahnya e,, seperti miy celananya roma irama"
"wkwkwkwwkwkkwkwkw"
"sa mw pergi konser ini"
"hahahahahahhahaha"

setelah capek tertawa dan akhirnya kami memutuskan untuk antri kumpul berkas. 15 menit kemudian berkas kami dikumpulkan dan kami tinggal menunggu nama kami disebutkan untuk mengambil kartu mahasiswa sementara :D

Wah setelah menunggu 10 menit terdengar penyampaian
"Yang telah mengumpulkan mapnya, sudah bisa pulang dan kembali lagi besok jam 08.30 pagi, jangan ada yang terlambat"

Dan akhirnya kami keluar dari ruangan dingin itu,,, hohohohoho keluar dan persiapkan diri untuk masuk kembali besok tgl 1 Juni 2011... Semangat...!!!


2 comments:

Indah said...

Jangan samapi tersesat besok yah... KK nda bisa antar lagi. Tugas yg harus di stor minggu depan numpuk....
Ingat petunjuk pete2 08, langsugn di baruga
Okay

SEMANGKA
( Semangat Karena Allah )

Riniy.Ariynt said...

ok ok kkQ :D