Tuesday, May 31, 2011

PARNO :D

Hahh.. gag tw mau posting apa
setelah dipikir2,akhirnya saya memutuskan untuk memposting pengalaman saya ketika memasuki Gedung Baruga Andi Pangeran Pattarani UNHAS untuk verifikasi berkas II (31/5) dan mengambil kartu mahasiswa sementara..*parno

jam yang ada di undangan adalah jam 08.30 pagi, tetapi apa daya saya terlambat sekitar 25 menit (lama diangkot dan didukung dengan faktor tidak tahu jalan -_-' )

di jalan aliaz dalam angkot...
kringgggg....!!! kringgggg....!!! Hp bunyi mulu... dan dari seberang sana terdengar suara yg tdk asing lagi yaitu Sheenta

"Rin,dimana?"
"Angkot"
"ok ok, nyawaku(formulis online *syarat yg harus dibawa) jangan lupa dibawa"
"iye, niy udah ada dalam map"
"ok ok, cepat"

5 menit kemudian Hp bunyi lagi

"Halo, Rin dmna?"
"masih di angkot"
"bah, lama,udah bagian mana?"
"lampu merah"
"oh..ok ok"

saking seringnya Si Sheenta nelpon tiba2 supir angkotnya nanya..
"ikut tes ki" dan saya menjawabnya "hmm, tdk ki" hihihihihihi

Lanjut, sesuai petunjuk dari Kk Iin
"De, tunggu saya ditempat kemarin waktu saya turun dari angkot"
saya pun turun di te4 itu (Lapangan Basket UNHAS), nagh setelah nunggu 5 menit Kk Iinnya nongol bersama angkot dan mengajak saya naik angkot lagi untuk menuju Baruga (jauh kalo jalan kaki :D )

Sampai...
Akhirnya saya sampai juga di Baruga... di dalam pikiran saya Baruga AP.Pattarani ini seperti baruga yang ada di depan Masjid Agung Keraton, tetapi pemikiran saya ternyata salah, Baruga itu seperti Gedung Bioskop *wkwkwkwkwk Parno (Orang baru saya disini maaf). Disana saya bertemu semua teman saya yang menitipkan nyawanya (formulir online) kepada saya, kemudian saya membagi2kn nyawa (formulir online) itu.. hehehehe. Tugas saya selesai dan saatnya saya untuk ikut antri *shock liat orang antri yang banyaaaaaak sekali dgn keadaan pintu masuk yang kecil. Tapi ketika saya ikut antri saya sempat kaget loh kenapa peserta yang antri berkurang sangat drastis ? dan ternyata antrian untuk masuk gedung sudah tidak dilakukan lagi (bersyukur tidak berdesak desakan lagi hohoho)
Dan akhirnya saya masuk.. pertama masuk disitulah sikap parno saya timbul..
wah, ini baruga atau bioskop?gag sesuai apa yg ada dipikiran,, hahahhahaha kampungan.

kemudian terdengar suara petugas yg mengatur kami dimana akan duduk, dan saya mendapat tempat duduk di barisan kedua dari belakang atas tengah. masih bermasalah dengan tempat duduk yang gampang sekali melipat masuk ke dalam hahahahaha, dan saya hampir ikut terlipat oleh kursi,, huft untung gag memalukan. niy kursi butuh keseimbangan euy.

10 menit dalam ruangan saya pun menyadari betapa dinginnya ruangan itu. bagaimana tidak udah ada AC dari atas kepala eh pas saya perhatikan ternyata ada juga AC di belakang saya, ujung kanan dan ujung kiri... di tambah lagi diluar sedang hujan (ada hubunganx gag ? ) hahahahaha ruangan ini menarik saya untuk pergi ke WC. Saya menunggu lamaaaaaa sekali saking banyaknya MABA yg lulus SNMPTN Jalur Undangan :D.. ga papalah, sendirian disini ga punya teman,, sempat kenalan tapiiii saya lupa menanyakan nama teman saya itu siapa... dy cuma tw nama saya RINI...hah Kacau niy... tapi jangan khawatir, dari kejauhan saya melihat teman saya yang duduk sendirian hahahahah saya menemukan teman saya Si Acha... Saya pun menghampirinya, baru dihampiri saja perut sudah sedikit terkocok karena lihat penampilannya yang gag masuk akal baju warna apa celana warna apa dan itu diakui olehnya hahahahaha
"Rini, coba ko liat celanaQ sama bajuQ, tidak serasi toch? ko liat lagi celanaQ e,, z pake celananya bapaQ ini, da lebar di bawahnya e,, seperti miy celananya roma irama"
"wkwkwkwwkwkkwkwkw"
"sa mw pergi konser ini"
"hahahahahahhahaha"

setelah capek tertawa dan akhirnya kami memutuskan untuk antri kumpul berkas. 15 menit kemudian berkas kami dikumpulkan dan kami tinggal menunggu nama kami disebutkan untuk mengambil kartu mahasiswa sementara :D

Wah setelah menunggu 10 menit terdengar penyampaian
"Yang telah mengumpulkan mapnya, sudah bisa pulang dan kembali lagi besok jam 08.30 pagi, jangan ada yang terlambat"

Dan akhirnya kami keluar dari ruangan dingin itu,,, hohohohoho keluar dan persiapkan diri untuk masuk kembali besok tgl 1 Juni 2011... Semangat...!!!


Monday, May 30, 2011

KANGEN SEKOLAHKU, KELASKU,GURUQ N TEMAN2Q

SMAN 1 BAUBAU... gi mana kabarx?
kelasQ XII IA 1, bae jhy?
pak guru,bu guru kita bae2 jhy?
Teman2Q kalian ada dimana miy?

hiks hiks cengeng yah... sumpah kangen banget ma kalian semua...
mudah2an gak lupa nama guru2Q,, ayo mulai mengingat... ehem..

1. PAK LM.SYAHRIR = kami dah anggap father... pak guru paling baek,kangen ma kata2 motivasi,kangen ma candaan2anx,kangen kalo lagi les KIMIA di ajar paguru... hikz... pak guru mavkn kita khususx saya... kalo ada salahku selama pak guru mengajar :D miss u father..

2. PAK ISNAINI = papax TOS alias wali kelas sekaligus guru biologi... ehem wali kelasQ tersayang,, baeeeeeekkk sekali,, kangen papa is... pa guru kangen e... ajar lagi biologi dank... kangen kelas kalo lagi belajar biologi,, sela2 ngajar pasti kalo kami udah mendekati level jenuh.. pak guru puutar kartu, video lucu dan hal yang paling di tunggu2 liat Foto... Ampun degh.. kalo ada salah satu warga TOS terpampang wajahx di layar Focus.. siap2 jadi bahan tertawaan.. tapi jangan salah foto itu bukan hanya warga TOS yg di pertontonkn tetapi semua kelas dimana pak guru mengajar.. itulah yang saya rindukan... seru2an di kelas

3. PAK RUSDIN = kami memanggilnya papa R... hehehhehe kalo pak guru FISIKA ini pak guru paling On time terlambat datang pengayaan,,, "sorry belajar di luar "... hal yang paling saya rindukan adalah mengejar pak guru agar bisa masuk duluan dalam kelas... soalx kalo pak guru masuk duluan pintu akan ditutup dan selamat tinggal kelas... hahahhahaha... manttap mantap... pengen ngulang masa itu :(

4. PAK YUSUF = pak guru bahasa IndonesiaQ palinggg baik... sebelumnya mau minta mav alx banyak salah  ma pak guru ini :D gag usah di sebutin salahx apa... hahahhaha biasalah nak SMA kalo lagi jenuh belajar,, hahahahai... Rindu ma suasana kalo pak guru ini ngajar... kalo ada yg telat harus menyanyi.. kalo ga mw nyanyi.. silahkan di luar dulu.. :D

5.PAK RADI = guru matemaika... pak guru yg suka sekali menyuruh kita mengerjakan soal di kaca jendela kelas kalo papan tulis gak memungkinkan untuk tempay kami mengerjakan soal.. siap2 yah.. yg gag bawa spidol... dapat sanksi :D

ahhhh masih banyak lagiiii tapi di lanjut nanti,,, sekarang mw bahas teman2... di mulai dari bangku depan pojok kiri..

1. Henny Hastuti : Cadok niy... hahahaha Si cempreng... aku sering panggil dy Honno... :D I miss u,, n hampir semua warga TOS panggil dy dengan sebutan yg sama... HONNO

2. Sitti Ardianti : nak Akuntan... :D,,, hahhahaha terharu kalo lagi muji cara berpakaianQ... Nona ko dmna skrg?

3. Roslifa : Ivana Roxy... ini dy sang Syahrininya TOS... hahahahha Ifa..??dimana mo ko? kasih kabar nagh.. jan sampai kw ini sudah di Inggris

4. Mely : sang bendahara.. memey sering aku panggil... pecinta Pink.. master shopping... tempat minjam alat tulis, ikat rambut, cermin, minta kertas minyak... niy anak udah kya toko aja.. hahahah memeQ ai luv yu

5.Tri Astuti : manusia yang terkenal dengan gaya khasx.. yg membuat blu kuduk merinding.. :D

6. Nurul Awaliah : Lea,,, nak paling berantakan kalo datang sekolah.. gag tw niy anak.. datang ga perah sisiran kali,,, suaraaaax udah kaya Toa.... hahahhaha Lea peace :D z kangen suaraM kalo ko udah teriak e.

7. Srimala Dewi : ini dia.. Madhe.. pacarx Dodo... anak cengeng dan anak yang paling sering di siksa di kelas,,,*sengaja di siksa biar nangis.. dan biar diam lagi.. hal yg perlu kita lakuka adalah pegang camera lalu bilang ke dy "Madhe sini z footo kau.." di jamin nangisx berhenti 99%.. anak aneh.. :D

8. Yeni Yuliati : gag banyak tw tentang niy anak.. yang saya tau niy ank pintar kimia punya gingsul dan lesung pipi yg bisa mengalihkan dunianya tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt... wkwkwkkwkw

9. Nur Azriyanin N : Azni atau Az,,, cewek pemberani supel,gokil, baek,,, punya semangat yang tinggi,,, Az z tidak tau lagi apa yg z mw bahas tentang kw e.. pokokx kw ituuuuu,,,, tdk bisa di jelaskan e,,, hahahhaha *lebay lagi dank

10. Luphyta Nimandana : mba phyt,,, manusia yang satu ini master biologi,,, kadang diam kadang cerewet,,, pintar sekali kalo udah namax stek org... alias da kasih takancing ki... phyt ingatkh kamu saat kita pergi pasar? kw membuat Truk berhenti di permpatan... kalo ta di injak z tidak tw e.. hahahahhaha

11. Yayan Suprianti : yayangx TOS.. nak pendiam tapi semenjak duduk di samping mba phy... niy anak tertular sedikit gila (bukan gila beneran).... hahahhahahaha gokil niy anak...

12. Irna Dewi : Irna sang cewe penakuut... jangankan ketemu setan dengar kata setan aja udah menjerit... hahahahahaha niy ank sedikit gokil juga... kita biasa panggil bu zohara.. dikarenakan wajahx, gaya bicara, dan tinggix sama,,,, hahahahha.. Irna bagaimana kabar? Master kimia ini e.. jan macam2...

13. Komang Ety : Ety... z tdk tw mw bahas apa tentang kw e... hahahahha pokokx niy anak menurutq baaaaiiik sekali e... Ety Ety Ety... heheheheheh MC jhy :D

14. Romy Aprianto : Romi.. nak ini identik dengan gaya smsx yg di akhir kalimat smsx tertera kata BLS... biar hal yg gag perlu balasan pun pasti ada kata BLS... heran niy anak.. awal2x baca agag emosi.. tapi lama kelaman  udah biasa..:D

15. Ld. Iman T : master english,, pecinta novel... gag ada yg bisa di jelasin lebih dalam tentang niy anak... hehheehehehe Man dramaan lagi yuk..:D

16. Muh. Sahlan : Alan.. pak guruQ MTKq kalo lagi bahas soal Peluang... :D

17. Arliawan Arsadi A : manusia batu... gag ada ekspresi... tapiiii di balik itu dy adalah anak yg sangat2 pintar,,, Wa-One kita kalo manggil dy.. niy anak pendiam di luar tapi di kelas agak gokil juga... sahabat gy mna kabr?

18. Sitti Falah R : Cadok juga niy.. nak UGM tapi Cadok Hewan... bu dokter kalo kucingQ sakit obati nagh.. gratisssss kan kita teman..:D... tetanggaQ idolaku niy... :D

19. Astri Azmi Lenny : ehem,,, wkwkwwkwkkwk Anak paling ngejreng dank paling lucu... datang ke sekolah selalu membuat gempar warga TOS... dari segi penampilan atau hal2 gila yg dy tampilkan... Acwiiii z rindu sama kw e.. gokil  asli ni  anak e

20.Bahrin La Jana : mantan teman banggkuQ... selalu membantu di kala susah... teman mengatasi masalah IT... kalo bukan saya yah dy.. hehehhehehe :D

21. Elita Hamdila : tidak usah panjang lebar buat anak ini.. karena udah di posting juga... Ketua kelas mamen.. gokiL.. LeaderQyuqyu,,, :D

22. Shinta Halni R : anak pecinta K-pop korea.. pecinta segala hal tentang korea... si suara cempreng 2... imut kaya barbie.. :D

23. Dian Aulia Kalsum : hehehehehe.. Hay dian apa kabar,,, sainganQ ini... niy anak jadi pemelehku di kelas.. mumpung duduk dekat jendela jadi dengan rela dia bersedia menutupi saya dari para fans yang beda di luar jendela.... wkwkkwkwkwkw peace iyan.. maen2 jhy :D.. calo pegawai bank ini... z takut saya e :D

24. Elsa Hartina F : ini adalah bosQ... baik hati tidak sombong... centi.. smart,, teman seperjuangan hehehehhe elsa... ko ingat waktu ulangan mulok..?? hahahahhhahha jan ribut2 e.. cuma kita yang tau... hahahahhaha gila betuL e

25. Rini Anggraini S (saya miy itu) : Ariynt, Rini atau arini biasa saya di panggil,,, lugu dan polos, pendiam, gokil mungkin, dan tentunya sangat baik hati...:D wkwkwkkwkw *muji diri sendiri...

26. Dewi Zahara H : niy anak juga sama dgn elit.. gak usah panjang lebar di ceritakan.. udah ada di posting tersendiri..

27. Rahmawati : Kk whati... anak yg di tuakn di kelas tapi sesungguhx tidak... hanya karena whati itu punya sejuta nasehat buat kita kalo lagi curhatan :D kangen degh

28. Nurlia : pacarx wawan niy... pintar pokokx menuurutQ.. cuma kalo bicara agak ceplas ceplos... jadi bnyak teman2 agak tersinggung dikit.. tapi gag pernah di masuki hati enjoy ajalah... aku no coment... gak pernah milih teman.. aku syang kalian semua.. dan ga pernah memihak :D

29.Venia Oktafiani : manusia karet.. kalo joget pata2.. hahahhahaha master english e... saingan ma Iman n Anna.

30. Wardiman : no coment... hahahhaahahaha teman paling baik apa lagi kalo waktu istirahat tiba :D

31.Nur Alam : bagaya, majoja. teman baku ikutnya nak C-lock... kemenakanx pa ansor.. hahahhahaha Alam peace nagh :D

32.Muh Rusdiansyah : abang UdinQ.... kalo tertawa lucu.. pengahsil keringan terbanyak hahahahhahaah :D

33.Edwin Ali Akbar : kalo pidato semangat sekali e.. :D 4 jempol buat Edwin... semangat terus nagh kawan :D

34. Muh Anugrah : niy anak pendiam,, gag tw aslinya.. mungkin agag gokil.. angga HMB jhy saya nagh hahahhaha :D

35.Azhar Hendrik : manusia yang kadar kegokilannya melebihi rata2 :D... hahahhahahha gokil abiiiiiz.. gag punya malu.. selalu buat sensasi di kelas... 

36. Nyoman Wati : kk nyom2.. awalnya pendiam tapi semenjak duduk dekat dewi zahara dan rahmawati niy anak berubah 360 derajat.. begh.. jadi suka becanda.. na kasih takancing kita... tapi di balik itu.. niy anak adalah guruQ :D

37.Lia Dwitasari : Mamen lu..:D temanku kalo lagi becada.. baeeeek banget orgx :D awas besar kepalamu kalo z puji kw e.

38.Nur Insan Isnaini : anak sesungguhx papa Is.. sang walikelas.. :D niy anak pecinta green.. hahahahha temanQ yg paling suka pijit2kn kepalaQ kalo sakit.. memang sunwaQ e.. da baek sekali sama saya :D

39.Anna Nurawalia : Master english... master KRR... hah niy anak master banget kalo yg namax buat pernyataan.. :D cerdas...

40. Putri Indah Nirmala : Ondongo.. ini anak yg terkenal dengan kaliamat "I don't like you" versi dy... hahhahahahhaha tapi niy anak gag seperjuangan ma kita.. di berhenti dan lanjut di mks.. apa lagi nama sekolahM disaana ? lupa ma ki  hahhahaha

Akhinya berakhir.. hoaaamm ngantuk e.... teman2 maaf kalo kata2 dalam postinganQ tentang kalian menusuk2 hati e... hahahhaha awas kalian e... keep contact terus nagh.. Hidup TOS.. :D lov u all my best prenk..

Sunday, May 29, 2011

26 Mey, Hari Verifikasi Data n Reg. Ulang

eHem... baru posting lagi niy.. :D.. sekarang aku mw posting pengalamanku waktu registasi ulang bebas tes alias snmpn jalur undanganku di UNHAS (Universitas Hasanuddin), Makassar.

Masing-masing peserta bebas tes diberi jadwal berbeda-beda,, ada yg tgl 23,24,25,26 dan 27,,, aku kena tgl 26 Mey jam 08.30 sampai 10.30...

TanggaL 26 Mey, tepat jam 5.30 pagi aku udah bangun, saking takut telat pergi ke UNHAS,, rencana awal mau  ke UNHAS sendirian *sok pemberani. Tapiiiii setelah dipikir2 kalau aku kesasar trus telat gimana, dibatalin... ahh ga mauuuuuuuuu.. akhirnya aku memutuskan untuk minta ditemenin sama sepupuQ yang udah tau jalan dan angkot apa yang bisa membawa kami ke UNHAS... setelah capek berfikir dan membereskan berkas berkas yang akan dibawa sebagai syarat.. aku berbenah... n go to UNHAS... ahahahahha.. Universitas Impian..:D...

Perjalanan pun dimulai... Star dari rumah... jalan keluar lorong untuk menemukan Angkot yang berlogo pink dan tertuliskan BTP.... naek angkot BTP sampai pintu gerbang BTP dan menunggu Angkot 08 UNHAS untuk masuk ke dalam kampus,,, trus turun di dekat lapangan basket.. menunggu Kk Iin (Temannya kkQ) Mahasiswa UNHAS Fak. Sastra Jurusan Sastra Prancis... Kk Iin disini tujuanx untuk mengantar saya menuju gedung registrasi.. karena sesungguhnyas saya adalah orang baru di sana dan tidak tau apa2..*katrooo

Ehem... di dalam gedung Registrasi..
wuaH.. bangga masuk ruangan itu... 

TAHAP 1
 pas masuk pintu kita akan dihadapkan oleh 3 orang petugas yang akan memberikan kita berkas yang berisi kertas verifikasi data...

TAHAP 2
disuruh ngambil kertas warna Pink, untuk kertas cek kesehatan... tahap 2 ini berat badan dan tinggi badan kami di ukur, absen n lanjut ke tahap berikutnya,,,

TAHAP 3
tahap ini adalah tahap yang paling menegangkan,, bagaimana tidak ini adalah tahap verifikasi data,, kalo ada data yang salah satu saja alias tidak cocok... Maaf JALUR UNDANGAN ANDA DIBATALKAN...wuahh.. tapi sebelum ke tim Verifikasi kami harus antri... antrinya cukup lama, saking banyaknya peserta alias calon MABA UNHAS... dan akhirnya giliran saya..*deg degan

ehem..

Dosen : Rini Anggraini S
saya : Iye pa'
Dosen : Lulus jalur SNMPTN Undangan, tapi ikut JPPB juga dan mengambil jurusan yang sama?
saya : Iye pa'
Dosen : dari SMA mana?
Saya : SMA Neg. 1 Baubau, pa'
Dosen : Temanmu Si A..? (inisiaL doank)
saya : Iye pa'
Dosen : kamu mau pulang ikut si A ke Baubau..?
saya : *ngek.. pulang? pulang untuk apa dulu (diam tapi shock)
Dosen : Si A tadi saya suruh pulang karena ada data/nilai yang tidak cocok
saya : deg degan
Dosen : (sambil liat berkas) kok nilai biologi di snmptn undangan dengan di JPPB beda?
saya : *kaget hampir nangis.. hah? (wajah gag percaya)
Dosen : ohh,, saya salah liat,,, ternyata cocok.
saya : Lega...

huah... sepanjang verifikasi perbincangan2 pun kami lakukan tapi dengan canda2an lucu dari si dosen,,, sedikit uji mental mungkin,, tapi di bawa santai saja.. enjoy... tapi sumpah deg degan sangaaaat..

kita lanjutkan.. tapi ini perbincangan detik2 terakhir

Dosen : ayo kita mulai.. baca nilaimu semester 1
saya : (mulai membaca)
Dosen : cocok

sampai pada nilai semester 3,, si Dosen ngasih semangat ma aku..

Dosen : Ayo semangat tinggal 1 SM lagi kamu di terima jadi MABA
saya : (tambah semangat membaca)
Dosen : ya baguuus..cocok
Saya : Alhamdulillah
Dosen : Ayo tarik napas dulu... ini yang terakhir
Saya : senyum2 aja
Dosen : Ya,, ayo baca
Saya : membaca dengan semangat 45 *Lebay
Dosen : yah cocok.. selamat kamu di terima sebagai MABA UNHAS.. sms miy bapamu bilang pa' saya sudah jadi MABA di UNHAS.. karena data udah di verifikasi *terharu.. hahahhaha.. Alhamdulillah ya Allah
nagh sekarang kamu lanjut ke tim kesehatan

TAHAP 4
cek kesehatan, Buta warna, tekanan darah dan tes narkoba

TAHAP 5
Pembayaran. ini adalah tahap akhir..

selesai membayar...saya keluar sambil bernafas lega... bersyukur... lalu sms papa, mama, dan kk..

" Alhamdulillah Arini udah jadi MABA di UNHAS"

papa balas " Alhamdulillah, semoga sukses. rajin belajar dan berdoa selalu kepa Allah SWT. juga papa selalu mendoakan agar tetap dalam lindungan Tuhan Y.M.E... Amiiiiinnn"

wuah.. hampir nangis di angkot.. tapiii di tahan.. hahahahhaha.. makasih Allah,Papa,Mama,Kk dan semua pihak yang membawa saya pada tahap ini.. :D thanks a lot


Thursday, May 19, 2011

LULUS

Wah... tanggal 16 Mey 2011 kemarin adalah pengumuman kelulusan bagi nak SMA... termasuk saya siswa SMAN 1 BAUBAU...

Kronologi detik2 pengumuman...
  1. Malam tgl 15..Dengar kabar kalau hasiL ujian akan diumumkan pada pukul 10.00 WITA
  2. Pagi tgl 16, Maen FB ma teman2 sekaligus membahas jam berapa kita akan datang untuk mendengar hasilnya bersama-sama.
  3. Sepakat datang jam 09.00 WITA
  4. Sampai di sekolah kumpul di kelas tercinta XII IA 1 alias TOS
  5. Kurang lebih jam 09.30 beL berbunyi,, semua anak kelas XII diharuskan kumpul di lapangan untuk mendengarkan pengarahan dari Kepsek....*Berpanas2an ria
  6. tepat jam 10.00 amplop dibagi..
  7. Mencari no ujian 365... dan akhirx dapat *bahagiah mode ON
  8. Teriak terus lari dari amukan pilox...
  9. Salaman sama guru2...
  10. SELESAI
hahahhaha ceriita singkat... Bersyukus sama Allah SWT...
mama papa kk ade keluarga guru2 teman2 terima kasih atas doa dan bantuannya selama ini... Sedih sedih sedih bahagiah udah bercampur campur... hehehehhe pokoknya terima kasih.... akhirnya saya LULUS


keesokan harinya... 17 Mey

Pengumuman SNMPTN JALUR UNDANGAN
ini adalah detik detik yang sangat menegangkan, berawal dari Elsa Sang Mantan Ketos, memberitahu kami bahwa pengumumanx udah bisa dilihat di alamat undangan.snmptn.ac.id... dan dia pun mengaksesnya lalu memanggil kami untuk melihat bersama-sama... tapi apa yang terjadi..?? untuk bisa melihat apakah Anda lulus, Anda harus memasukkan ID dan tgl lahir... dialog pun terjadi..

ELSA : ayo siapa yang mau lihat..??
TEMAN2 : saya takut,, gag lulus..:( *deg degan (termasuk saya..hahahha)
KANDIDAT 1 : dinyatakn belum berhasil
ELSA : siapa selanjutnya..
SAYA : sayaaaaaaaaaaa dank elsaaaa...
ELSA : IDmu..?? Tgl lahirmu..??
SAYA : Bla bla bla bla *deg degan sambiL berpikir pasrah dah kalo dapat di UNHALU... ga apa2 yang penting Negeri... tapiiiiiii sangat berharap lulus di UNHAS.. dengan pilihan pertama..:(
ELSA : Riniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... Ko LULUS DI UNHAS STATISTIKA...
SAYA : Hah...? *Menangissssssss Teriak teriak... Hikz hikz.. terima kasih ALLAH...Sangat sangat terima kasih atas semua yang Engkau berikan kepada saya... MAKASIH sekali lagi...

Perjuangan belum berakhir sampai disini.. masih panjaaaaang lagi... diberi kepercayaan lagi untuk itu.. saya harus bisa pegang kepercayaan itu...Mama Papa Kk2Q ade2Q Paguru Buguru Teman2 terima kasih banyak.. berkat kalian semua saya bisa dinyatakan seperti gambar di atas..:( hikz hikz makasih makasih makasih banyaaaaaaaak dan banyakkkkkkk... :D