Wednesday, April 27, 2011

CURHAT

curhatan dimulai ketika aku ngajak temen aku yg juga korban kelicikan si Target nonton konser THE VIRGIN @Kota Mara...

jreng jreng jreng...

ketik tiba di kota mara karena gag ada kerjaan lain selain menggosip + curhatan, nagh sesi itu pun aku mulai dgn memulai pembicaraan tentang si Target... ceritanya panjaaaaaaaaangg banget... hahahhahaha sampe merinding aku dengar hal2 yg si target lakuin ma teman aku itu...

gaK nyangka ketika mendengar semua ceritax.. (wajah bingung) kuk bisa dy lakuin hal licik seperti itu... breng**k emang (kalo di pikir2) hahahahaha...

Thx Allah udah bebasin aku dari dy sebelum semuanya terlambat.. makasih buat teman2Q yg saranin THE END aja.. buat si bla bla.. thx juga udah deket ma dy... sekalian aja lu pacarin tu anak... aku setuju kok.. COCOK bgt kalian bedua... *senyum licik

Aku berdoa,, mudah2an dapat ganjaran yg setimpal.. hehehhehe huft dasar Cowok

hahahah Ini hanya CURHATAN aku... teman2 yg tw orgx sapa.. keep Silent yah..!!! hehehehhe

No comments: